Follow us on Facebook

Idham Sumirat. Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh teng blog Edukasi Semoga bisa tukar - menukar informasi

Feature Post

Tanggalan

Formulir Kontak

Post Slider (Homepage)

Total Pageviews

Tanggapan terhadap blog ?

Label

tugas (1)

Labels

Popular Posts

Kamis, 18 Agustus 2011

Tag:

Kisah Kenapa Wanita Diberi Karunia Cantik ?


Kenapa Wanita Diberi Karunia Cantik ?

Oleh  : Idham Sumirat
XII IPA.3 SMA N 2 Wonosobo
2011

Assalamu’alaikum, Ahlan wa sahlan
Pada kesempatan kali ini saya hendak menyampaikan beberapa hal, khusus mengenai masalah perempuan. Perempuan adalah salah satu perhiasan yang diciptakan oleh ALLAH yang sungguh menakjubkan. Namun demikian hanya perempuan sholehlah yang menjadi perhiasan yang sesungguhnya. Lain dengan kebahagiaan, wanita adalah pusat dari penderitaan. Di zaman yang semoderen ini banyak sekali wanita yang mulai lupa akan kodratnya,  dimulai dari mode dan tuntutan zaman, mereka banyak yang tertimpang (lepas kendali) sehingga banyak yang tidak mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Semoga ukhti bukanlah termasuk yang demikian.
 Sesungguhnya kebahagiaan itu semuanya ada dalam ketaatan kepada Allah. Kebahagiaan seluruhnya ada di dalam meniti di atas manhaj (jalan) Allah dan di jalan Rasulullah, Allah berfirman: "Dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar". (Al-Ahzab: 71). 
Dalam untaian ayat di atas, telah jelas bahwa barang siapa sungguh taat kepada ALLAH dan Rosul InsyaALLAH ia akan mendapat kemenangan yang sesungguhnya, kemenangan di sini adalah kemenangan dalam arti bahagia dunia dan akhirat.

Ukhti Muslimah,
Allah telah memuliakanmu, mensucikanmu dan mengangkat kedudukanmu. Tidak ada ajaran manapun yang lebih tinggi mengangkat derajat wanita selain ajaran Islam. Bahkan Allah banyak menurunkan hukum-hukum yang khusus berkenaan dengan masalah wanita di dalam kitab-Nya yang mulia. Sedangkan sebelum Islam, wanita dijadikan barang dagangan yang murah dan hina, bagaikan perhiasan yang tidak ada nilainya. Hina di mata walinya, hina di mata keluarganya, serta dihinakan oleh masyarakat. Oleh karena itu terkadang ia diperlakukan seperti binatang, bahkan perlakuan mereka terhadap binatang lebih baik daripada memperlakukan wanita.

Sesungguhnya engkau, wahai saudariku muslimah..
Tidak akan mendapatkan kemuliaan kecuali dalam agama ini, maka berpegang teguhlah (dalam agama ini) dan dengarkanlah firman Allah yang telah menceritakan kisah orang terdahulu, mestilah engkau selalu mengingatnya agar engkau memuji Allah atas kenikmatan yang engkau dapatkan.

Allah itu sungguh Maha Bijaksana, bagaimana tidak ? seorang wanita itu banyak diberikan karunia oleh NYA.
Beberapa Hal seperti, Ulet, tlaten, pandai, hingga cantik. Bayangkan saja, jika wanita itu tidak di beri karunia cantik mau di kasihkan ke siapa, hanya mensusahkan walinya. Mayoritas wanita itu seorang yang tlaten juga pandai.

Allah itu memberi karunia cantik pasti ada tujuannya, salah satunya cantik itu hanya untuk ia yang syah untuk mu. Dan perhiasan untuknya serta martabat untuk dirimu sendiri.

Olehkarena itu marilah kita selalu bersyukur agar selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Bagi ukhti muslimah yang diberi karunia cantik hendaknya selalu bersyukur karena ALLAH masih menyayangi kita, dan kita harus meningkatkan taqwa kita pada_NYA. Untuk Ukhti yang belum diberi karunia cantik jangan bersedih, karena ini hanya ujian dari ALLAH, dan ketika kita bisa melewatinya insyaALLAH ini merupakan titik balik buat kita. Dan hendaklah slalu bersyukur,

Untuk yang diberi karunia Jelek, janganlah bersedih, mendingan jalan – jalan ke Kebun binatang, dan saingan, pasti ukhti yang menang, ..... he he....he....
AFWAN BERCANDA
   

About Idham Sumirat

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

2 komentar:

 

Video of the Day