Follow us on Facebook

Idham Sumirat. Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh teng blog Edukasi Semoga bisa tukar - menukar informasi

Feature Post

Tanggalan

Formulir Kontak

Post Slider (Homepage)

Total Pageviews

Tanggapan terhadap blog ?

Label

tugas (1)

Labels

Popular Posts

Senin, 22 Agustus 2011

Tag:

Seputar photoshop



Adobe Photoshop memiliki banyak efek yang dapat mengubah foto rata-rata dalam karya seni digital. Salah satunya banyak efek adalah efek hujan. Setelah dibuat, efek ini dapat memberikan khas foto digital atau gambar yang hujan, Minggu sore terlihat malas.

1. Cari gambar untuk mengubah dan buka di Photoshop. Klik pada "File" pada menu utama Photoshop. Dari menu file pilih "Buka" dan pilih gambar yang akan diubah.

2. Buat layer baru. Pilih "Layer" dari menu utama. Pada menu layer pilih "New." Dari menu baru klik "Layer via copy."

3. Menyesuaikan gambar yang dipilih untuk efek hujan. Pilih "Image" dari menu utama. Dari menu gambar pilih "Penyesuaian." Kemudian klik pada "Level" di menu penyesuaian. Setelah muncul kotak dialog tingkat mengubah tingkat input sebagai berikut: 18, 1. 00, 255 dan tingkat output sebagai berikut: 1, 255. daripada klik "OK."

4. Membuat layer baru. Pilih "Layer" dari menu utama. Klik pada "New" di menu lapisan. Pilih "Layer" dari menu baru. Buatlah latar belakang putih lapisan baru.

5. Tambah penyaring kebisingan dan kabur ke foto tersebut. Klik "Filter" pada menu utama. Dari menu Filter pilih "Kebisingan." Dalam menu suara pilih "Add kebisingan." Pada kotak dialog kebisingan menambahkan, mengubah pilihan jumlah hingga 85 persen. Juga periksa "monokromatik" kotak. Dari menu utama pilih "Filter." Pada menu filter klik "Blur" dan kemudian dari menu kabur pilih "Motion blur". Mengatur sudut di sudut mana pun hujan turun dalam kasus ini membuat sudut -47. Juga mengubah jarak pixel 21.

6. Mengubah gambar. Dari menu utama pilih "Image." Pada menu gambar pilih "Gambar penyesuaian." The klik "Levels." Mengubah tingkat input sebagai berikut: 201, 1. 00, 255 dan tingkat output ke: 0, 255.

7. Mengubah palet pilihan untuk lapisan layar. Pada bagian kiri panel bawah menu pilih menu dropdown yang terletak tepat di bawah tab dan mengubah lapisan ke "Screen."

8. Salin lapisan sebelumnya. Pilih "Layer" dari menu utama dan pilih "Duplicate layer." Putar 180 derajat lapisan ini dengan memilih "Edit" kemudian "Transform" dan akhirnya klik "Putar 180 derajat." Merge kedua layer dengan menekan "Ctrl + E" . Hal ini meningkatkan efek hujan.

9. Mendistorsi hujan untuk tampilan yang lebih realistis. Pilih "Filter dari menu utama kemudian" Distort "dan akhirnya" Twirl "dari menu merusak. Tetapkan sudut di 5 persen. Ini adalah efek hujan!

About Idham Sumirat

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

 

Video of the Day