Follow us on Facebook

Idham Sumirat. Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh teng blog Edukasi Semoga bisa tukar - menukar informasi

Feature Post

Tanggalan

Formulir Kontak

Post Slider (Homepage)

Total Pageviews

Tanggapan terhadap blog ?

Label

tugas (1)

Labels

Popular Posts

Kamis, 01 Desember 2011

Tag:

a Litle called love,

Hal kecil yang disebut Cinta


Siapapun kita
pasti punya seseorang yang kita suka secara diam - diam
saat kita ingat orang itu, kita merasa......
emmm.....
seperti sesak di dada
tapi kita terus menyukainya

walaupun aku tidak tahu dimana dia sekarang

apa kabarnya

tapi dia yang membuatku seperti ini


Aku tak tau berapa lama aku berharap
aku sudah menyembunyikan segalanya dalam hatiku
setiap kali kita bertemu
setiap kali kita bertatap muka
apa kamu tahu berapa lama aku harus menahan diriku?
Dapatkah engkau mendengarnya?

Tak dapatkah engkau mendengar hatiku, yang memanggilmu..
tapi aku tak dapat mengungkapkan perasaanku yg sebenarnya

dapatkah engkau mendengarnya
menunggumu untuk menyadarinya
Aku berharap engkau menyadarinya suatu saat nanti
 
karena aku
Mencintaimu..........
tapi dalam hati kecil ini, aku tak mampu memberitahumu

About Idham Sumirat

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

1 komentar:

 

Video of the Day