Follow us on Facebook

Idham Sumirat. Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh teng blog Edukasi Semoga bisa tukar - menukar informasi

Feature Post

Tanggalan

Formulir Kontak

Post Slider (Homepage)

Total Pageviews

Tanggapan terhadap blog ?

Label

tugas (1)

Labels

Popular Posts

Senin, 26 Desember 2011

Tag:

Contoh Surat Pengunduran diri

Revisi

[KOP SURAT INSTANSI BILA MEMERLUKAN]
{atau bisa langsung tanpa menggunakan kops surat karena ini merupakan surat pribadi yang ditujukan untuk instansi terkait}
Jln. silahkan_diisi silahkan_diisi ( (0826)322614
e-mail : silahkan_diisi.com, Web : www.silahkan_diisi.com   

 

SURAT PENGUNDURAN DIRI


Yth. silahkan_diisi[yang akan dituju] munkin direktur PT. atau yang terkait
Nama instansi
di
tempat

Dengan hormat,
Dengan ini saya Idham Sumirat mengajukan permohonan pengunduran diri dari Nama instansi, dikarenakan keterbatasan saya mengemban tugas sebagai [sebutkan] misal ( Sekretaris ), terhitung sejak [tanggal 3 Januari 2011].
Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan Bapak/Ibu  kepada saya untuk mengabdi sebagai [sebutkan] selama kurang lebih [waktu] misal : 2 tahun  ini.
Tidak lupa saya mohon maaf kepada [Nama instansi] apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama mengabdi sebagai [sebutkan].
Saya berharap [Nama instansi] menjadi [instansi] yang terus maju dan sukses.

[Kota], 3 Janurai 2011

Hormat saya,



Idham Sumirat






           


About Idham Sumirat

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

 

Video of the Day