Follow us on Facebook

Idham Sumirat. Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh teng blog Edukasi Semoga bisa tukar - menukar informasi

Feature Post

Tanggalan

Formulir Kontak

Post Slider (Homepage)

Total Pageviews

Tanggapan terhadap blog ?

Label

tugas (1)

Labels

Popular Posts

Kamis, 19 Januari 2012

Tag:

Proyek Film Album Kenangan SMADA 2012


SMA 2 Wonosobo



Sinopsis
Melati salah satu siswi SMA 2 Wonosobo, hobinya tidur di kelas. Hingga pada suatu hari tepatnya saat pelajaran sejarah dia tertidur pulas, dia bermimpi tentang kejadian- kejadian di sekolahnya.
Jalan cerita
Melati berdiri tepat di depan gerbang sekolah, mata menatap halaman sekolah, sekolah tampak sepi tiba- tiba banyak siswa/i memasuki sekolah tersebut melewati Melati dan tanpa sengaja pundak Melati tersenggol.
Sekolah terlihat ramai, banyak aktivitas. Mulai dari cek tas oleh satpam, rumpian segrombolan siswi, siswa main bola, disamping kanan bermesraan lawan kirinya sedang bertengkar,sibuk membaca, melamun di pagi hari, dll.
Melati melangkahkan kaki memasuki halaman sekolah menuju ruang guru. Dia melihat beberapa aktivitas di ruang guru. Hanya sekilas Melati kemudian menuju lapangan basket, terdapat siswa yang sedang mengikuti pelajaran olahraga dan ada yang pura- pura sakit. Melati kembali berjalan menuju kantin, kantin tampak sepi lalu Melati melihat suasana sekolah yang sepi juga. Kembali melihat kantin dan kantin mulai ramai, suasana kantin yang asik menjadi sedikit tidak nyaman karena kedatangan 5 siswi yang membuat ribut gara- gara masalah cowok. Melati merasa risih dan melanjutkan perjalanan kali ini menuju kamar mandi, tanpa sadar dia dengan pe-denya masuk di kamar mandi cowok dan ternyata upsssss… ada yang sedang buang air kecil, Melati lalu bergegas keluar dan menuju kamar mandi cewek. Melati melihat beberapa siswi yang asik berdandan dan berniat untuk membolos pelajaran.
Melati berjalan menuju tempat- tempat yang biasa untuk bolos sekolah ( masjid, UKS dan belakang sekolah ). Perjalan berikutnya menuju kelas- kelas dan yang terakhir adalah kelasnya sendiri. Terlihat ada bangku kosong, Melati memasuki kelas tersebut lalu duduk dibangku itu dan di ikuti guru. Melati duduk, menaruh kepala di meja dan guru tiba- tiba menepuk badan Melati. Melati terbangun dan di usir dari kelas.
End




Naskah

Opening
Melati berdiri tepat di depan gerbang sekolah, mata menatap halaman sekolah, sekolah tampak sepi tiba- tiba banyak siswa/I memasuki sekolah tersebut melewati Melati dan tanpa sengaja pundak Melati tersenggol.
Satpam
Heh…he… Kalian…
Lihat dulu tasnya
2 Siswa
(memberikan tas)
Melati
(melihat aktivitas halaman sekolah (rumpian segrombolan siswi, siswa main bola, disamping kanan bermesraan lawan kirinya sedang bertengkar,sibuk membaca, melamun di pagi hari) )
Scene 1
Melati berjalan melewati siswa/i yang sibuk dengan aktivitasnya masing- masing dan berjalan menuju ruang guru.
Melati
(berjalan dan melihat suasana ruang guru dari jendela dan pintu (guru sedang sibuk dengan aktivitasnya masing- masing))
Scene 2
Mata pelajaran olahraga di lapangan basket. Terlihat beberapa siswa yang semangat dan ada satu siswa yang pura- pura sakit di pinggir lapangan.
Scene 3
Melati melanjutkan perjalanan. Kali ini Melati menuju kantin, kantin tampak sepi lalu Melati melihat suasana sekolah yang sepi juga. Kembali melihat kantin dan kantin mulai ramai, suasana kantin yang asik menjadi sedikit tidak nyaman karena kedatangan 5 siswi yang membuat ribut gara- gara masalah cowok.
Melati
(melihat kantin yang sepi)
(melihat suasana sekolah yang sepi)
(menengok kantin(lagi) dan sudah ramai)
(melihat keceriaan di kantin)
5 orang siswi (A, B, C, D,E)
(masuk kantin dengan muka marah)
A
(mendatangi sasaran)
(mendorong kepala sasaran)
(mencaci maki sasaran)
Opo maksutmu ?
Koe raiso golek liane opo ?
Koyo lanangan mung siji ?
Sasaran
(muka emosi)
Melati
(senyum sinis)
( melangkahkan kaki keluar kantin)
Scene 4
Langkah kaki Melati menuju kamar mandi, dengan pedenya Melati memuka kamar mandi cowok
Melati
Upsssss…
(cepat- cepat menutup pintu dan lari keluar)
Scene 4.1
Melati menuju kamar mandi cewek. Melati melihat beberapa siswi yang asik berdandan dan berniat untuk membolos pelajaran.
4 siswi ( A, B, C,D)
(asik dandan)
D
Rasah melbu kelas wae yoooo
(sambil sisiran)
B
Yoiiii…
Scene 5
Stock Shoot siswa/i yang bolos di Masjid, UKS, dan belakang sekolah


Scene 6
Melati melihat aktivitas di beberapa kelas dan sampai di kelasnya. Melati melihat ada bangku kosong. Melati memasuki kelas tersebut lalu duduk dibangku itu dan di ikuti guru. Melati duduk, menaruh kepala di meja dan guru tiba- tiba menepuk badan Melati. Melati terbangun dan di usir dari kelas.
Melati
(masuk kelas)
Guru
(menjelaskan pelajaran)
(mengikuti langkah Melati)
Melati
(duduk dan menaruh kepala di meja)
Guru
(menabok Melati)
Bangun!
Keluar dari kelas ini!
Melati
(muka bingung)
(berbicara dengan sebelahnya)
Aku ngimpi ?
Teman sebelah
(senyum)
Guru
(menggumam)
Wayae sekolah malah turu!

End


 Panitia Album Kenangan SMADA 2012




About Idham Sumirat

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

 

Video of the Day