Follow us on Facebook

Idham Sumirat. Diberdayakan oleh Blogger.

Sugeng Rawuh teng blog Edukasi Semoga bisa tukar - menukar informasi

Feature Post

Tanggalan

Formulir Kontak

Post Slider (Homepage)

Total Pageviews

Tanggapan terhadap blog ?

Label

tugas (1)

Labels

Popular Posts

Selasa, 21 Mei 2013

Tag:


Jangan kau suruh aku

"Jangan kau suruh aku disiplin jika engkau contohkan yang lain...
Jangan kau suruh aku toleran jika kau sendiri plin - plan...
jangan kau suruh aku bertanggung jawab bila engkau slalu berucap wallahu alam bisshowab..
jangan kau suruh aku bekerja jika kau sendiri berfoya-foya 
jangan kau suruh aku berzikir jika dengar adzan saja engkau mangkir
ahh engkau... 
akan ku mulai, dengan tidak kau suruh
dan aku suruh kau jangan"

Idham Sumirat2013

Langkahku_langkahPerubahan

About Idham Sumirat

Hi, My Name is Hafeez. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

 

Video of the Day